Rainbow Garden Kutabawa Persiapkan Paket Wisata Edukasi

Rainbow Garden Kutabawa menawarkan Paket Wisata menarik dengan pelayanan yang prima dan ramah karena akan langsung dilayani oleh pemandu yang berpengalaman dibidangnya.

Penawaran paket Wisata di Taman Bunga Kutabawa yang dirancang untuk wisatawan yang suka travelling, bukan sekedar untuk berkunjung lalu berfoto, tapi wisatawan akan diajak untuk beraktifitas ditempat yang dikunjungi. Harapannya wisatawan akan lebih banyak mendapatkan pengalaman, kepuasan dan kenangan selama melakukan perjalanan bersama kami.
Paket Wisata Edukasi yang ditawarkan Rainbow Garden merupakan Paket One Day Tour Purbalingga yang menggabungkan Petualangan jelajah desa dan Agro Edukasi.



Rencana Perjalanan

Setibanya di Rainbow Garden wisatawan akan langsung di cek suhu tubuh sesuai protokol kesehatan dan diajak menikmati welcome drink sebelum melakukan aktifitas pertama yaitu keliling taman bunga rainbow garden untuk mengetahui jenis bunga yang ada di Rainbow Garden Kutabawa.
Aktifitas di Taman diharapkan selesai dalam satu jam lalu wisatawan melanjutkan hiking ke lahan pertanian untuk belajar mengenal jenis - jenis tanaman sayuran di sepanjang lahan pertanian yang di lewati . Selesai hiking dilanjutkan dengan mengunjungi pasar induk kutabawa untuk melihat proses jual beli sayur mayur dari petani ke pengepul atau ke warga sekitar yang berbelanja di pasar yang aktifitasnya mulai ramai dari jam 03.00 dinihari.
Kegiatan terakhir adalah belajar menanam sayur mayur, mulai dari proses penggemburan tanah, menanam hingga perawatan.

Fasilitas :
Tiket Masuk
Odong odong
Welcome drink
Guide
Air mineral
Makan 1x (Nasi Jagung)
Oleh oleh (Sayuran)

Galeri Foto Kegiatan

Disclaimer: Gambar dan video yang ada di web ini adalah dokumentasi pribadi. Sertakan sumbernya jika Anda ingin menggunakannya. Terima kasih .
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Wisata Purbalingga - All Rights Reserved - Created By VISIT PURBALINGGA Diberdayakan oleh Blogger